Sunday, May 6, 2018

Mengenal Fungsi Minyak Bulus untuk Kesehatan

Bulus merupkan hewan khas kalimantan yang mempunyai rupa seperti kura-kura, dan banyak menghabiskan hidupnya di dekat aliran sungai. Mayarakat daerah banyak menggunakan minyak bulus untuk mengobati penyakit atau merawat tubuh. Tidak hanya masyarakat lokal saja yang gemar memakainya untuk kesehatan, bahkan negara Jepang dan korea pun banyak mengimpor minyak bulus yang brasal dari Indonesia. Mayarakat Jepang dan korea banyak menggunakannya untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Fungsi minyak bulus sangatlah banyak. Anda bisa merasakan berbagai macam khasiatnya jika memakainya. 


Fungsi Minyak Bulus


6 Fungsi Minyak Bulus Untuk Tubuh


Fungsi minyak bulus bukan hanya untuk mengobati ataupun menyembuhkan. Didalam nya juga mengandung nutrisi yang baik kecantikan yaitu untuk membuat wajah Anda terlihat lebih cantik jika memakainya. Dibawah ini merupakan beberapa fungsi minyak bulus:

1. Mengencangkan Kulit
Bagi Anda yang seorang wanita, minyak bulus merupakan obat herbal yang paling cocok untuk Anda. Karena minyak bulus mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Vitamin E minyak bulus secara cepat dapat membantu Anda mengencangkan kulit jika dipakai secara teratur.

2. Menghaluskan dan melembabkan wajah
Ada banyak sebab kulit Anda menjadi kering salah satunya adalah melakukan aktivitas diluar ruangan. Terkadang banyak kosmetik yang kurang cocok dipakai untuk kuit kita dan menimbulkan efek samping seperti kemerahan. Namun jika Anda memakai minyak bulus dengan rutin wajah Anda akan dijamin menjadi lembab dan halus secara alami.

3. Menghilangkan flek pada wajah
Flek pada wajah terjadi karena dulunya anda pernah berjerawat dan meninggalkan bekas. Banyak orang yang terganggu dengan flek pada wajah. Anda bisa menghilangkannya dengan mengoleskan minyak bulus secara merata ke wajah Anda setiap malam. Flek akan hilang setelah kurang lebih seminggu memakainya.

4. Membuat luka menjadi cepat kering
Jika Anda pernah terluka karena terjatuh, tergores ataupun operasi pasti akan meninggalkan bekas pada kulit Anda. Bekas luka pada tubuh Anda akan hilang dengan cara mengoleskannya pada bekas luka, niscaya dalam beberapa hari terlihat perbedaan yang menonjol. 

Tidak perlu diragukan lagi fungsi minyak bulus. Minyak bulus adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mempunyai kulit yang indah tanpa menggunakan bahan kimia. [Sumber : minyakbulusputihasli]

No comments:

Post a Comment

Mengenal Fungsi Minyak Bulus untuk Kesehatan

Bulus merupkan hewan khas kalimantan yang mempunyai rupa seperti kura-kura, dan banyak menghabiskan hidupnya di dekat aliran sungai. Mayara...